Rabu, 27 Maret 2013

Long Distance relationship

LDR ( Long Distance Relationship ) ???

Sedikit Ulasan Cinta yg Sederhana Dari Saya....

Awal mendengar bahwa aku akan dihadapi dengan LDR, Ehmz seketika itu pula seluruh tubuhku terasa kaku. Hatiku nyiris terasa perih dan tak kusadari air mataku seketika jatuh membasahi pipi. "Ada apa dengan hati ini?"tanyaku pada diriku sendiri. Untuk beberapa saat aku termenung duduk dan memandang kelur jendela dengan pandangan kosong. Namun aku tahu bahwa saat itu hatiku sedang menangis. Aku ragu dan takut berada jauh darinya. Aku menginginkan dia ada disini, Tuhan. Berat menerima keadaan yang mengharuskan perpisahan ini. Tuhan, sanggupkah aku?
Aku tak bisa berpikir jernih untuk beberapa saat, jiwaku penuh dengan kegundahan. Aku seperti orang yang tak beriman. Aku coba untuk bisa menerima. Namun tetap saja jiwa ini digerogoti oleh virus apa ntahlah akupun tak tahu.
Sekali lagi aku bertanya, Sanggupkah aku ya Robb ??
Secepat kilat aku beranjak dari lamunanku. Astaqfirullahdzim Ya allah kenpa aku seperti ini ???
Ku ambil wudhu dan kemudian sholat. Alhamdulillah perasaanku saat ini bisa lebih tenang.

Aku trauma dengan pengalaman kemarin. Aku takut dan sangat takut. Tapi syukurlah aku masih dapat berfikir dengan positif. Aku gak boleh seperti ini. Aku bukanlah remaja dan anak kecil lagi. aku fikir aku sudah cukup dewasa. Ku tarik nafas panjang dn dalam dan kuhembuskan untuk menghilangkan segala beban dihati ini. 

" LDR bukanlah suatu masalah. Aku bisa menjalani itu semua. Disinilah kesetiaanku dan dia diuji. Aku yakin saat ini Allah sedang menguji cintaku dengannya, begitu pula sebaliknya dengan dia. Dan aku berusaha untuk ikhlas dan bersyukur dengan keadaan yang sdang aku hadapi saat ini. Aku yakin inilah sebuah bukti bahwa Allah masih sangat menyayangi kami. Allah pasti memberikan yang terbaik untuk aku dan dia. Allah tahu aku sangat menyayangi dan mencintai dia. Trima kasih ya robb, aku janji kesetiaan ini akan slalu terjaga untuk kamu, My Lovely. Dan begitu juga dengan kamu. Aku harap kamu tidak melupakan aku dan jenuh karena Waktu dan Jarak. Ini semua untuk kebaikanmu. Dan seperti lagu seventeen "JAGA SLALU HATIMU _ SAAT JAUH DARIKU" :)

I waiting for you in here.. I will alway love you.. Everyday i miss u... miss you so much... 



So,  Buat temen-temen yang sedang LDR. Kadang kita harus percaya pada diri sendiri. Yakinkan bahwa kita bisa untuk LDR.
LDR bukanklah suatu masalah bagi kita semua. LDR memberi kita pelajaran berharga yang tak dimiliki orang lain.  LDR memberikan kepada kita arti sayang yang sesungguhnya dimana setiap dari orang yang pernah LDR akan merasakan rasa sayang yang berbeda... :)

"LDR BUKANLAH SUATU MASALAH  hanya membutuhkan suatu kepercayaan yang singkat saja. Di landasi rasa sayang dan pengorbanan yang tulus.."
"LDR BUKANLAH SUATU MASALAH, malah memberikan kita sebuah pelajaran yang berharga dalam kejujuran, memiliki sikap dewasa... "




Salut buat teman-teman Midwife yang sejauh ini tidak ada masalah dan masih langgeng meskipun LDR :)__ Vio, Resty, Apri, Ka' Vienny, De' Ebet (hixhixhix :D), Ka'Grace, Ka' Uwi, Fitri, Ka'Ropini, Atik, dll__ Salut buat kalian semua... (y)


*You and me, and all of you can like that*
Bismillah :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar